Monday, December 26, 2005

MILIcake’s

Jum’at 23 Desember 2005

Hari ini aq lalui dengan permulaan yang sangat menjemukan. Tak banyak aktivitas yang dilakukan sesuai dengan rencana semula. Ketemu dosen buat bimbingan skripsi ga jadi. Les bahasa inggris ga semangat. Ikut besok aja ah. Aq dan temanku Ismi hanya menghambur2kan waktu percuma dengan keliling-liling kampus (maklum dah lama ga kekampus) en maen internet yang ga karuan juntrungannya (cuma chatingan doang).

Tapi akhirnya…dipenghujung petang…aq dan ismi menemukan ide yang menumbuhkan semangat kami kembali. Cemerlang, nekat, en ngejelimet. Yup, kami rencananya mo bikin usaha kecil2an yang bergerak dibidang jasa pembuatan kue. Ismi yang membuat kue dan aq bagian manajemen dan pemasaran. Jadilah usaha tesebut kami namakan MILIcake’s, yang diambil dari nama kami berdua isMILIna. Keren ga…?

Segudang rencana langsung kami bicarakan pada saat itu juga. Mulai dari produknya, promosi dan pemasaran, sasaran konsumen, kalkulasi keuntungan en so pasti modalnya juga. Untuk sementara kami tidak akan menggunakan tempat untuk basecamp sikue2. Tapi kami hanya melayani pemesanan saja. Maklum modal mahasiswa…semuanya serba terbatas.

Kami berharap segala rencana ini bukan hanya rencana. Tapi benar2 akan terealisasikan secara nyata. Untuk itu kami minta doa dan dukungannya. Tunggu kabar dari kami tentang MILIcake’s selanjutnya…

Ayo lina…ismi…semuanya…SEMANGAT!!! ^-^

1 Comments:

Blogger mybigdreams said...

Lin kok gak nambah2 sih tulisannya. Oiya, di ciputat ada pelatihan untuk penulis. Acaranya FLP. Ikutan yuk. Sekalian mampir ke blog saya ya

4:38 PM  

Post a Comment

<< Home