Wednesday, September 14, 2005

The Best For IZZIS
Promosi sebuah produk ternyata tidak melulu menyampaikan kebohongan-kebohongan yang dapat menghipnotis para konsumen untuk dapat membeli produknya. Promosi bisa juga dijadikan sarana untuk menyampaikan pesan da’wah. Menyerukan kebenaran dan peringatan kepada konsumen yang ditargetkan. Walaupun akhirnya konsumen tidak membeli produknya, tapi setidaknya pesan yang disampaikan dapat menjadikan akhir tujuan yang mulia. Seperti yang dilakukan group nasyid IZZATUL ISLAM berikut ini dalam mempromosikan kaset terbarunya yang berjudul ‘JIWA’ disalah satu halaman majalah TARBAWI.

Ayuhal Ikhwah…! Bercita-citalah kalian, sebagaimana seorang mukmin yang berjiwa pejuang mempunyai cita. Tapi ingatlah!!! Cita-cita itu ada pengorbanannya. Mungkin lama dan melelahkan. Sebab perjuangan selalu ada awalnya, tetapi tidak pernah ada akhirnya. Ia bagaikan barisan kafilah yang panjang, bila diantara kita tidak sudi mengikutinya akan banyak orang lain yang akan bersamanya
Allaahu Akbar !!!

Subhanallah…sebuah rangkaian kata yang benar-benar menuhuk jiwa, membangkitkan gelora semangat yang sempat terbuaikan dengan wanginya aroma dunia. Semoga kita termasuk didalam barisan kafilah yang terus berjuang dan berkorban demi tegaknya Izzatul Islam sampai batas akhir kemenangan yang nyata (Fathan Mubina). Allahu Akbar !!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home