Sunday, December 24, 2006

Semua telah berakhir...

Episode terakhir fenomena cinta insan biasa, bukan malaikat yang senantiasa taat.

Semua telah berakhir. Melupakan semua senyawa cinta yang tidak ada harapan untuk sampai batas impian. Bagaimanapun situasi dan kondisinya, begitu peluang menuju impian tertutup, semua senyawa cinta ini harus diakhiri.

Semua telah berakhir. Berjanji untuk tak akan pernah lagi terjatuh pada pesona kemandirian dan kepemimpinan ketua osis, in the first site pada seorang tercool en ter caem, permintaan dan penantian pada dering telphon di malam minggu, dan terakhir kebaikan dan perhatian yang disalah ditafsirkan oleh logika yang malah semakin memakan hati. Untunglah hanya sebatas kulit, tidak sampai menusuk yang melibatkan air mata. Ah… kini semua terbungkus rapi menjadi kenangan, kenangan indah sekaligus derita panjang dari sebuah senyawa cinta yang tumbuh pada hati yang salah.

Semua telah berakhir. Akhir yang menjadikan langkah awal untuk menanti dan menjadi seorang pecinta sejati. Suatu saat bersama menguak rahasia besar bagaimana cinta bekerja mengubah kehidupan dan membuatnya menjadi lebih baik, lebih berarti, dan lebih bermakna. Nanti, berharap menemukan keshalihan, kecerdasan, dan kekuatan pesona yang selalu memancar. Mohon diijabah Ya Rabb…

"Ya tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami jodoh dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami)...." (Qs. Al Furqan: 74)

Semua telah berakhir. Seberakhir melodrama korea “princes hours” yang telah melewati episode terakhir penayangan. Pastilah akhir itu bahagia. Nantikan satu minggu kedepan lembaran episode baru “Wedding”, menampilkan Jang Na Ra sebagai pemeran utama wanita (Promosi??? Teeeteeep). Sepertinya untuk yang satu ini belum bisa tuntas diakhiri :D

Berikut theme song “princes hours”, adakah kenangan itu didalamnya???


3 Comments:

Blogger MANUSIASUPER said...

Bingung saya na...
ini tentang apa seh?
Kalo cuma tentang pilem korea,SAYA KECEWA, he...

8:24 PM  
Blogger MANUSIASUPER said...

Bingung saya na...
ini tentang apa seh?
Kalo cuma tentang pilem korea,SAYA KECEWA, he...

8:21 PM  
Blogger P 12 T said...

ka lina, ujian terbesar bagi yang lom menikah adalah ujian terserang virus si merah jambu :)

1:48 AM  

Post a Comment

<< Home