Sunday, May 28, 2006

Kisah Seorang Pendoa

Ketika kumohon pada Allah kekuatan
Allah memberiku kesulitan agar aku menjadi kuat
Ketika kumohon pada Allah kebijaksanaan
Allah memberiku masalah untuk kupecahkan
Ketika kumohon pada Allah kesejahteraan
Allah memberiku akal untuk berpikir
Ketika kumohon pada Allah keberanian
Allah memberiku kondisi bahaya untuk diatasi
Ketika kumohon pada Allah sebuah cinta
Allah memberiku orang-orang untuk kutolong
Ketika kumohon pada Allah bantuan
Allah memberiku kesempatan

Aku tak pernah menerima apa yang kupinta
Tapi aku menerima segala yang kubutuhkan
Doaku terjawab sudah…

Bilaku Jatuh Cinta

Robbi…
Aku minta izin
Bila suatu saat aku jatuh hati
Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang
Hingga membuat lalai akan adanya engkau

Robbi…
Aku punya pinta
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Penuhilah hatiku dengan cinta-Mu yang tak terbatas
Biar rasaku pada-Mu tetap utuh

Robbi…
Izinkanlah…
Bila suatu saat aku jatuh hati
Pilihlah untukku seseorang yang hatinya penuh dengan kasih-Mu
Dan membuatku semakin mengagumi-Mu

Robbi…
Bila suatu saat aku jatuh hati
Pertemukanlah kami
Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu

Robbi…
Pintaku terakhir adalah seandainya ku jatuh hati
Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku
Anugerahkanlah aku cinta-Mu
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu
Izinkanlah aku untuk menemui keridhoaan-Mu

*Thanks for my beloved friend umaya, for his writing hand on my diary book at 21 ramadhan 1421 / 12 Desember 2000. May…I just to telling you, I love you because Allah…

0 Comments:

Post a Comment

<< Home